Sabtu, 06 Oktober 2012

First Day With English Club

Postingan ini gua akan bercerita tentang hari pertama gua mengikuti ekskul English Club.

Mengapa gua memilih ekskul ini? karena gua merasa SMAN 8 Tangerang ini menggunakan bahasa inggris dalam metode pembelajarannya seperti materi di power point yang menggunakan bahasa inggris dan ulangan berbahasa inggris.

Saat itu gua dalam perjalanan menuju ruang ekskul ketika gua bertemu dan berkenalan dengan Akmal yang merupakan teman SMP Robby. Ternyata dia juga mengikuti ekskul EC juga. Kami pun bergi bersama.

Begitu masuk ke ruang ekskul sudah banyak siswa yang datang. Disana kami memperkenalkan diri satu persatu dengan memakai bahasa inggris. Saat itu ketua EC adalah kak Tesa dan guru pembimbingnya adalah ms. Rini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar