Minggu, 07 Oktober 2012

Penyerahan Rapor Kelas 10 Semester 1

Pada postingan kali ini gua akan share pengalaman gua dalam penyerahan rapor semester 1 SMAN 8 Tangerang.

Saat itu adalah salah satu saat paling tegang yang gua alami di SMAN 8 Tangerang. Karena hari tersebut adalah hari pertama pembagian rapor bagi gua di SMAN 8 Tangerang.

Rapor tersebut diambil oleh wali siswa yaitu orang tua. Jadi orang tua gua turun dari mobil untuk mengambil rapor di kelas X-2 sementara gua menunggu di dalam mobil karena takut dan panik hasil rapor gua akan buruk.


Gua menunggu di dalam mobil sampai kurang lebih 30 menit... dan akhirnya waktu yang ditunggu pun tiba, orang tua gua tiba membawa rapor biru besar tersebut. Gua bertanya dengan suara pelan bagaimana hasil rapor gua kepada orang tua gua.

Orang tua gua mengucapkan "selamat, kamu dapat rangking 6"...

Gua terdiam sejenak... merasa tidak percaya gua mendapatkan hasil yang menurut gua sangat memuaskan...  padahal menurut gua, gua biasa-biasa saja belajar di SMAN 8 Tangerang.

Akhirnya gua pun langsung kegirangan dan pulangnya kita makan bersama di suatu restoran di Citra Raya.

Hari itu mungkin adalah hari gua paling bahagia selama berada di SMAN 8 Tangerang...

Tetapi di sisi lain hari tersebut juga merupakan trigger peristiwa yang akan membuat gua shock dan stress berat... Hal ini akan gua share di postingan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar