Sabtu, 06 Oktober 2012

Searching For Tourists Part 3

Pada postingan ini gua masih menceritakan kelanjutan gua mencari bule tekait tugas bahasa inggris SMAN 8 Tangerang. Menurut gua postingan gua mencari bule pada bagian ini adalah saat-saat tersusah gua dalam mengerjakan tugas tersebut...

Minggu setelah gua, Robby, dan Tania mewawancarai bule di Bandara, kita tidak membahas apa rencana kita selanjutnya dalam mencari bule tersebut dengan alasan bersantai-santai dahulu. Jadi minggu itu kita tidak mencari bule.

Di luar dugaan, pada minggu tersebut Tania sakit. Ia tidak masuk sekolah bahkan sampai minggu selanjutnya. Hal ini merupakan pukulan keras bagi kita khususnya gua karena menurut gua orang yang paling diandalkan dalam kelompok tersebut adalah Tania. Robby pemalas sementara Mufida tidak jelas. Akhirnya gua nganggur selama dua minggu. Akibatnya kelompok lain yang tadinya ketinggalan oleh kita mulai menyusul, ada yang sudah mendapatkan 6 tanda tangan, 8 tanda tangan, bahkan ada yang sudah selesai.


Gua tidak bisa diam saja, akhinya gua bekerja sama dengan anggota dari kelompok lain yang baru mendapatkan 3 tanda tangan yaitu Yoko San. Kita memutuskan untuk mencari bule di area terdekat dari SMAN 8 Tangerang yaitu Lippo Karawaci lagi.

Pada hari minggunya, kita pergi kesana dan berhasil mewawancarai 2 bule. Jujur saja gua kaget karena gua kira gua tidak akan mampu mendapatkan bule disana. Alhasil total bule yang gue wawancarai 6 orang dan Yoko 5 orang. Dalam hati gua merasa lega karena akhirnya sudah lebih dari setengahnya tanda tangan bule yang gua dapat.

Setelah itu kita pulang dan dalam perjalanan gua sambil memikirkan apa rencana gua selanjutnya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar