Sabtu, 06 Oktober 2012

MOS : Closing

Masih seputar MOS SMAN 8 Tangerang, tetapi gua janji ini adalah postingan terakhir gua terkait MOS. Karena topik kali ini adalah mengenai closing atau penutupan kegiatan MOS.

Setelah 2 hari gua mengadapi MOS yang penuh cobaan dan ujian, akhirnya di hari ketiga gua mulai bisa bernafas lega... Mengapa? karena hari tersebut adalah hari terakhir MOS diadakan.

Jujur saja gua tidak begitu ingat kejadian apa saja yang terjadi hari itu, tetapi gua ingat pada acara terakhir yaitu acara penutupan siswa-siswa senior mempromosikan ekstrakurikuler yaitu futsal, akustik, tari saman, dan lainnya. Salah satu yang membuat gua terkesima adalah tari saman. Karena anggota-anggota ekskul tersebut mampu menari secara "sinkron" sehingga gerakan merea terlihat profesional. Setelah promosi ekskul selesai diumumkan pembagian kelas resmi. Gua masuk pada kelas X-2 yang berjumlah 24 siswa. Setelah itu gua pulang sambil berdebar-debar memikirkan bagaimana suasana kelas yang akan gua tempati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar