Sabtu, 06 Oktober 2012

First Day With X-2

Posting ini bertema baru yaitu seputar hari pertama gua di kelas X-2.
Saat itu gua datang ke SMAN 8 Tangerang dengan perasaan gugup karena hari itu merupakan hari pertama gua menempati kelas resmi yang akan gua tempati selama 1 tahun. Saat itu begitu gua masuk ke kelas, sudah ada sekitar 10 siswa. Mereka langsung menatap gua, gua gugup dan akhirnya gua bergegas duduk di barisan paling belakang.

Sekitar 10-15 menit kemudian, semua siswa pun telah memasuki kelas. Disitu gua berkenalan dengan siswa sebangku gua yaitu Robby Hasanul Arief, siswa maniak game yang nantinya menjadi rival gua. Tidak lama setelah itu gua berkenalan dengan 2 siswa di depan gua yaitu Rian dan Fandi. Dan pada akhirnya semua siswa saling berkenalan.

Setelah perkenalan selesai, dibagilah struktur kelas. Seingat gua yang laki-lakinya hanya gua dan Robby yang tidak menjadi bagian apapun dalam struktur kelas karena kita berdua malas.

Setelah itu kami diperkenalkan dengan wali kelas kita, Ibu Mariani, guru fisika.

Gua merasa senang saat itu karena gua merasa cocok dengan kelas tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar