Minggu, 07 Oktober 2012

Searching For Tourists Last Part

Pada minggu setelah gua mewawancarai bule bersama Yoko San, gua memikirkan selanjutnya tempat apa yang akan gua kunjungi untuk mewawancarai bule. Setelah berpikir keras, gua memutuskan untuk sekali lagi pergi ke Bandara Soekarno-Hatta. Gua mengajak Yoko San dan Robby karena gua tidak tega melihat tanda tangan bule di kertas tugasnya yang masih 4.

Gua, Robby, dan Yoko akhirnya pergi ke bandara. Di luar dugaan ternyata tanda tangan bule di kertas Yoko sudah 9. Ternyata ia mencari lagi di tempat lain bersama temannya. Gua langsung semangat karena gua tidak mau kalah dan gua juga berharap agar hari tersebut adalah hari terakhir gua mencari bule.

Berkat usaha dan kerja sama akhirnya gua dan Yoko berhasil mendapatkan 10 tanda tangan bule. Gua langsung kegirangan karena tugas level "hard" SMAN 8 Tangerang tersebut akhirnya selesai. Sementara tanda tangan Robby 7.

Pulangnya gua, ayah gua, Yoko dan Robby makan bersama di suatu restoran yang tidak jauh dari bandara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar