Minggu, 07 Oktober 2012

Searching For Tourists Part 2

Postingan ini merupakan kelanjutan dari pengalaman gua mencari bule untuk diwawancarai yang merupakan tugas bahasa inggris SMAN 8 Tangerang. Gua, Robby, dan Tania memutuskan untuk pergi ke Bandara Soekarno-Hatta. Mufida tidak ikut dengan alasan yang tidak jelas.

Jadi hari itu gua dan Robby menunggu di Times di dekat UPH. Kita menunggu di area tersebut karena Tania akan menjemput kita disana dengan mobilnya. Kurang lebih 1 jam kemudian akhirnya ia datang bersama dengan ibunya dan kakaknya. Kita pun langsung naik mobil tersebut dan menuju area sasaran.

Setelah hampir dekat dengan bandara ibu Tania mengajak kita makan dulu di restoran mie ayam yang letaknya berseberangan dengan area bandara. Kita pun makan dulu.

Sesampainya di bandara, kita pun langsung memulai tugas kita. Kita berjalan kesana kemari mencari bule yang enak untuk diwawancarai.

Jujur saja ternyata tidak semudah itu mewawancarai bule, karena banyak bule yang tidak mau diwawancarai dengan alasan terburu-buru mengejar jadwal penerbangan dan sebagainya.

Tetapi berkat kegigihan kita akhirnya gua berhasil mewawancarai 3 orang bule. Jadi total bule yang gua wawancarai 4 orang.

Setelah itu kita pulang dan memutuskan untuk tidak mencari bule dulu pada minggu selanjutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar