Sabtu, 06 Oktober 2012

MOS : Kelas Asia

Setelah gua menceritakan pengalaman gua mengikuti tes offline, kini gua akan menceritakan pengalaman gua mengikuti MOS (Masa Orientasi Siswa).

Pertama-tama gua akan menceritakan seluk beluk kelas gua. Jadi dari seluruh siswa yang diterima di SMAN 8 TANGERANG, dibagi menjadi 5 kelas (seingat gua) dalam mengikuti MOS. Kelas tersebut adalah kelas Asia, Amerika, Eropa, Afrika, dan Australia.

Gua masuk di Kelas Asia. Dari 5 kelas tersebut masing-masing terdapat 2 siswa senior pembimbing atau mentor. Di Kelas Asia mentornya adalah kak Ashief dan kak Kinang.

Di kelas tersebut gua mulai mengenal calon siswa-siswa SMAN 8 Tangerang dengan kepribadian yang bermacam-macam. Di kelas tersebut gua berkenalan dengan Kevin, Teuku, Jonathan, dan siswa-siswa lainnya. Menurut gua mereka semua itu siswa yang berkategori genius. Hal tersebut dapat gua simpulkan dari cara mereka berbicara, bertindak, dan lainnya.

Jujur saja gua takut... tetapi disamping itu ini merupakan tantangan untuk gua apakah gua mampu berkompetisi di sekolah ini atau tidak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar