Sabtu, 06 Oktober 2012

MOS : Love Letter

Postingan ini masih seputar MOS SMAN 8 Tangerang tetapi dengan topik yang lain lagi, kali ini gua akan membahas salah satu tugas MOS yang paling gua benci yaitu membuat surat cinta.

Jadi gua dan siswa-siswa kelas Asia mendapat tugas dari mentor untuk membuat surat cinta yang ditujukan kepada para mentor. Syarat-syarat surat tersebut yaitu menggunakan bahasa inggris, menampilkan foto "narsis" siswa, dan syarat terakhir yang merupakan rintangan terberat bagi gua yaitu ada tanda bibir siswa yang harus berwarna kuning yang berada pada isi surat.

Secara spontan gua shock. Hal ini disebabkan karena gua ini tidak pernah mengalami yang namanya "pacaran", maklum otak gua isinya hanya manga, anime, dan hal lainnya yang menyangkut otaku yang menandakan bahwa gua tidak pernah membuat surat cinta. Selain itu gua juga bingung kepada siapa gua harus memberikan suratnya karena selain mentor kelas Asia, mentor-mentor kelas lain tidak ada yang gua tahu namanya. Tapi berkat kegigihan gua akhirnya gua berhasil mengetahui nama 1 mentor yang sekarang gua lupa lagi namanya.

Sesampainya di rumah gua langsung browsing mencari contoh isi surat cinta dan gua salin ke kertas, untuk warna kuning pada bibir gua menggunakan kunyit yang gua oleskan kebibir..................... bukan gua, tetapi ayah gua............! Gua tidak mau mengoleskan kunyit ke bibir gua karena gua jijik. Akhirnya berkat bantuan ayah gua, selesailah surat cinta kramat tersebut. Keesokannya surat cinta tersebut langsung gua serahkan kepada mentor yang dituju.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar