Sabtu, 06 Oktober 2012

Searching For Tourists Part 1

Saat kelas 10, gua mendapat tugas bahasa inggris oleh Mr. Fuad (guru bahasa inggris SMAN 8 Tangerang) untuk mewawancarai orang asing 10 orang.
Gua langsung panik karena gua sadar kemampuan bahasa inggris gua biasa saja dan gua belum pernah berinteraksi dengan orang asing.

Tugas ini dikerjakan perkelompok. 1 kelompok beranggotakan 4 orang. Kelompok gua anggotanya adalah Robby, Tania, dan Mufida. Tugas ini harus selesai dalam waktu 1 bulan setengah. Akhirnya kita memutuskan untuk mulai mencari di Lippo Karawaci pada hari minggu.

Di sana akhirnya setelah susah payah mencari gua berhasil mendapatkan 1 orang asing. Ia bernama Lidya yang berasal dari Libanon.

Setelah mewawancarainya, gua tidak mampu mewawancarai  bule lain, karena mereka tidak mau diganggu ketika mereka berbelanja dan bersenang-senang. Kita pun sadar dan memutuskan mencari bule lagi minggu depan di Bandara Soekarno-Hatta.

Akhirnya setelah itu gua pulang dengan 1 tanda tangan bule di kertas tugas gua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar